Minggu, 06 November 2016

Wattpad Baru "Pacaran yang Halal"

Hai readers,
aku sudah lama tidak menulis cerita di blog ini. Mungki aku terlalu sibuk dengan kegiatan kuliahku yang sungguh menyita banyak waktuku. Sejujurnya dalam perkuliahan ku aku juga dituntut untuk menulis tetapi yang ku tulis berupa makalah-makalah yang WOW banget. salah satu titik koma saja aku sudah disuruh mengulang ya seperti itulah.

Oh ya untuk sekarang ini mungkin aku lebih disibukkan menulis di wattpad karena baru kemarin aku membuat sebuah cerita baru yang islami judulnya "Pacaran yang Halal"

Aku menulis cerita ini karena aku prihatin dengan perkembangan anak-anak sekarang yang telah mengenal kata pacaran sebelum waktunya dan berpacaran yang tidak pada saatnya. Pada jaman sekarang ini anak SD saja sudah punya pacar sering menghubungi pacarnya melalui BBM Line Whatssup belum lagi di Instagram mereka terpampang foto-foto seperti orang yang sudah menikah. Astaghfirullah. Aku yang segedhe ini aja belum pernah pacaran. Eits bukan berarti aku jomblo nggak laku, ini tuh prinsip hidup. Aku mau pacarannya kalo udah nikah aja. Sama seperti prinsipnya Oriza tokoh di cerita yang aku buat. Hehehehe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar